Need For Speed : Most Wanted For PC (360 MB)

Written By Muhammad Rofiqul A'la on November 10, 2012

Need For Speed : Most Wanted For PC (360 MB). Pada kesempatan kali ini saya ingin share tentang game Balapan, yaitu Need For Speed : Most Wanted. Siapa yang tak kenal game yang satu ini ? pasti para pecinta gamers sudah tahu apa itu gam Need For Speed. Sebenarnya ada banyak versi game Need For Speed, dan yang saya post disini yang Most Wanted. Dimana suasana balapan didesain pada siang hari. Kalo Need For Speed Underground setting latarnya pada malam hari. Game yang saya share ini sebenarnya setara dengan grafik Playstation 2. Dulu saya senang sekali maen game ini sampai sudah tamat, hehe. Sekarang giliran anda yang belum pernah mencobanya. Disini anda dapat memodifikasi mobil sesuai selera asalkan ada uang nya. Nah, Uang tersebut di dapat dari hasil balapan ketika Career. Kalau saya dulu maen di Playstation 2 bermain curang dengan GameShark (Action Replay), :-D yaitu NOS tidak bisa habis, uang full, sehingga cepet deh tamatnya. Semoga anda tidak meniru perbuatan crang saya ini. HaHa.
Sekarang berbicara mengenai game nya. Dalam game Need For Speed - Most Wanted yang saya upload ini sekitar 360 MB dan bentuk file nya bukan Installer, melainkan file sudah siap saji atau apa namanya lah saya kagak tau hehe. Intinya anda sekali klik langsung bisa main tanpa harus install. Owh iya baru keinget namanya portable, hehe bodoh amat aku. Untuk membuka file ini anda harus pake Winrar. Klik kanan Open with Winrar. Setelah dibuka tunggu sampai proses ekstract selesai. Setelah selesai cari file setup maka anda langsung akan diarahkan ke game nya. Selamat Need For Speed - Most Wanted sudah bisa dimainkan tanpa perlu Install atau Crack segala dan lain sebagainya. hehehe.
Silahkan bagi yang langsung ingin menikmati, Link download via Indowebster :


*Pasworld Indowebster : muhammadrofiqulala

Seperti biasa, karena file diatas saya pecah menjadi 4 bagian, maka tugas pertama anda adalah menggabungkan keempat file tersebut menjadi satu dahulu. Tak usah kuatir bagaimana caranya, silahkan pakai software HJ-SPLIT. Baca panduan dan tata caranya ada semua disitu. Setelah tergabung jadi satu file baru buka pakai Winrar. SELESAI.

*Screenshoot :



Selamat mencoba, semoga berhasil. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Semoga apa yang saya share dapat bermanfaat bagi anda semua. Apabila ada yang kurang jelas atau masalah langsung saja di sampaikan tidak usah sungkan-sungkan dalam kolom komentar. Inysa Allah akan saya balas secepatnya kalo pas lagi Online. Sekian dan sampai jumpa. (^_^)

#Tested By Me : Windows 7 Home and Premium 32-bit

{ 4 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar anda sebagai rasa Peduli terhadap Blog ini. Usahakan tidak Anonim kalau anda bukan Pengecut. Terima Kasih ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...