Download Teks Sholawatan Simtudduror

Written By Muhammad Rofiqul A'la on December 15, 2011


Download Teks Sholawatan Simtudduror. Alhamdulillah pada kesempatan yang baik ini saya akan share tentang Teks Sholawat yang saya ambilkan dari berbagai sumber dan dalam format JPG. Setelah punya lagu - lagunya mau dipraktikkan tetapi tidak punya teks sholawatnya, tidak usah khawatir. Disini saya menyediakan teks dari sholawat yang ada di Blog ini. Tentunya teks ini saya sesuaikan dengan lagunya. Teks ini hasil buatan saya sendiri dan bukan merupakan hasil scan dari kitab Qosidahan. Silahkan bagi yang berminat bisa download saja langsung, ini link downloadnya, tapi masih belum komplit nanti apabila ada waktu saya lengkapi lagi yang lainnya menyusul :

Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat bagi anda semua, ini akan saya update terus jika sudah ada waktu luang. Jika mau request silahkan request dikolom komentar, nanti akan saya buatkan teksnya. Terima kasih ...

{ 16 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Mas, teksnya sholawatnya itu dibuat format PDF dunk. Kayak di http://sholawatalbanjari.blogspot.com/

Faza Barcelonistas said...

mantep,.,..

Muhammad Rofiqul A'la said...

Anonim : Iya nanti saya usahakan untuk jadi PDF, terimakasih atas sarannya ... (^.^)

hafid said...

mas,teks nya dzakakubabun ada apa tidak ya?

Muhammad Rofiqul A'la said...

{ ذَاكَ قُبَابٌ }
ذَاكَ قــُـــبــَــابٌ طَيْبَةٌ مَدِيــْنـَةٌ نــَـبِــيــِّـنــَا طَابَتْ ثُرَاهَابِرَسُوْلِ مُحَمَّدٍعَلَيْهِ سَلاَمُنَا

يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ مِنَ الــْبـُــعْدِ وَصـَــــلْنَا يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ لاَ لــِــغــَيْرِكَ مَقــْصَدْنـَا
يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ عِــــنــْدَ بــَــابِكَ وَقَفْنَا يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ إِفــْــتــَـحْ بَابــَـكَ لـــَـنــَا
يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ اِنــِّى اُحِــبُّكَ فــَاقــْبَلْنَا يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ ذِكـــْـــرُكَ شِــــفَاءً لــَنَا
يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ اِســْــمُكَ نــُـــوْرٌ لــَــنـَـا يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ حَـــيْثــُمَا كُنَّا وَاَوْلاَدَناَ
يــَا رَسُوْلَ اللهِ اِسْتــَجِبْ دُعَانَاوَنـِدَاءَناَ يــَا رَسُوْلَ اللهِ مِنْ خَــــيْرِ جُوْدِكَ جُدْلَنَا
يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ وَلــِـقــَائــُـكَ هُــوَ مُـنَانَا يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ مِنْ بــَرَكَاتــِكَ هَبْ لَناَ
يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ فِى دُنــْـيــَـانــَاوَاُخْرَانـَ
ا يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ اَنــْتَ الشَّــــفِـــيْعُ لــَنــَا
يــَا رَسُوْلَ اللهِ مِنْ حَوْضِكَ اْلمَوْرُوْدِ إِسْقِنَا يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ شَـــرْبــَةً فِيْهِ هَـــنَـاءَناَ
يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ بــِـــهــُـدَاكَ اِهْــتــَدَيــْنَا يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ مِنْ اَحْـبَابِكَ فَاجْعَلْنَا
يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ اِنْ فِـــيْكَ رَجــَـــاءَنــَـا يــَا رَسُوْلَ اللهِ اِنَّ اللهَ لاَ يُخَيِّبُ رَجَاءَناَ
يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ عَلــَى اللهِ رَبــَّنَاتــَوَكَّلْنَا يــَا رَسُوْلَ اللهِ نــَسْئَلُهُ اْلعَفْوَ وَالرِّضَاعَنَّا
يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ مَــدَدْنــَا اَيـْدِيْنَالِمَوْلاَنـاَ يــَا رَسُــــــوْلَ اللهِ بِجَاهِكَ يـَقْبَلْ دُعَاءَناَ

belum dibuat jpg nya belum ada waktu (^_^)

Anonymous said...

saya malah suka teks yang bukan jpg tetepi yang diketik seperti diatas, coz bisa masukkan di word, sukron akhi ijin copas, kalau bisa diwaktu mendatang yang ketikan saja maulid simtud durror

Muhammad Rofiqul A'la said...

Anonim : Kalau diketik pake world bisa tapi gak rajin, gak bisa rapi rata seperti yang saya buat diatas, teks diatas buatnya pake Corel jadi bisa sesukanya diratakan satu sama lain.

Anonymous said...

request lanjutan teks yang dzaka qubaabun ya mas, :)

Muhammad Rofiqul A'la said...

nanti kalau ada waktu saya lanjutkan lagi projek teks nya, terimakasih telah bekomentar (^_^)
Allahumma Sholli Ala Muhammad ...

Anonymous said...

mas klo bza masukin teks rosulallah la yurdhiiik

Muhammad Rofiqul A'la said...

Ditunggu saja mas, kalo ada waktu Insya Allah saya upayakan, terimakasih kunjungannya ..

Sukron Makmun Elchemony said...

Gmn cara download na? Pakek hp bisa gx ?

Aq request lirik an nafsu tabki dunk !

Muhammad Rofiqul A'la said...

tinggal klik aja link diatas lalu skip ad setelah nunggu 5 detik, kayak.e bisa tergantung model hape nya, :D

sip, akan segera dikerjakan an nafsu tabqi nya, ^_^

Moh. Naufal Sadid said...

mas, saya request teksnya ilahi taubatan dong, kalau bisa kirim ke alamat emailku sadid@ini-kreasiku.com

terimakasih.

Muhammad Rofiqul A'la said...

Moh. Naufal Sadid :
Iya, ditunggu saja mas, akan dikerjakan secepatnya ...

ipul ahmed said...

Mas lirik fahamdun lirobbi khoshona ada gak ??

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar anda sebagai rasa Peduli terhadap Blog ini. Usahakan tidak Anonim kalau anda bukan Pengecut. Terima Kasih ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...